Seminar Internet Marketing With Anne Ahira

Sebenarnya Aku mau nulis posting ini sejak lama, tetapi keadaan pada saat itu tidak memungkinkan. Ini adalah pengalaman Aku mengikuti seminar yang diadakan oleh Beswan Djarum yang bertempat di AAC Dayan Dawood Kampus Unsyiah Darussalam. topik yang diambil adalah Learn From Expert Seminar Internet Marketing with Anne Ahira. Yaa.. bagi Akukata – kata internet marketing begitu familiar, bukan karna Aku salah satu Internet marketer sukse. Melainkan Internet Marketing adalah salah satu tujuan jangka menengah Saya dalam meraih kesuksesan. Untuk saat ini Aku lebih suka menyebut diri Saya sebagai Pebisnis Online Tipe Berkembang hahaha 😀 . Atau lebih objektif klo dikatakan sebagai Calon Pebisnis Online aja kali ya..

Kembali lagi ke topik tadi, dalam pemaparannya Anne Ahira mengatakan, “Jika ingin menjadi pebisnis online jangan hanya memikirkan keuntungan yang akan kita dapatkan. Coba melihat jauh ke depan. Apa yang bisa kita lakukan untuk orang lain. Jangan jadi pebisnis yang egois yang apatis dengan lingkungannya.”

Mulailah dengan Memberi.. Memberi…dan Memberi

Aku suka dengan kata – kata memberi ini, sekarang banyak pebisnis online yang hanya memeikirkan apa yang akan didapatnya saja tanpa memikirkan apa yang bisa diberi untuk pelanggan atau customernya, jadi mulailah dengan memberi sesuatu yang bermanfaat bagi pelanggan kita. lalu tawarkan mereka dengan produk kita. Jangan memaksakan setiap produk yang ingin dijual, malah akan membuat komunitas kita akan lari.

Untuk mengimplementasikan seminar tersebut, maka mulai posting ini Aku akan memberikan oleh – oleh kepada setiap pembaca setia Blog Aku dan Dunia: Arif Fadlillah . Ya bisa berupa ebook ataupun software dengan review yang singkat tentunya.. hohoho semoga posting kali ini bermanfaat.

Memberi…Memberi dan Memberi

*sudah jam setengah 2, saatnya prepare masuk kuliah lagi, ntar ane update lagi Gan :thumbup

Ni poto Saya bareng Anne Ahira dan Suaminya

Join Me On Twitter

Technorati : , ,
Del.icio.us : , ,
Zooomr : , ,
Flickr : , ,

Comments
  1. 6 years ago
  2. 6 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *