Selamat Tinggal

Assalam.. Selamat pagi blogger, ya pagi.. ini sudah pukul 1.30. Hal biasa jam segini masih terjaga, tuntutan tugas membuat saya harus merelakan waktu tidur untuk membuat tugas. Mungkin ini benar-benar posting tentang saya, awalnya tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk itu, saya pengen seperti orang lain, yang bisa menjadikan menulis sebagai pelampiasan. Tapi sepertinya ya tidak cocok, isi blog ini ujung-ujung nya tetap mengarah kepada niche “how to” atau apalah yang sama sekali mungkin tidak mewakili saya seutuhnya. Huuuf Sudah beberapa hari ini stay di rumah lia, buat rancangan. Buat rancangan. Buat rancangan. Tidur. Dari hari pertama sampai sekarang nyaris kosong, hidup seperti tidak ada ketenangan bathin, senyum yang tersungging nyaris bukan lagi dari hati yang paling dalam. Terima kasih untuk lia sayang atas pengertiaannya. Semenjak tertimpa masalah yang menurut saya sangat berat untuk ditanggung sendiri, semua aliran kehidupan di tubuh saya nyaris musnah, istilah keren yang selalu ku pakai, “tak ada lagi yang bisa ku tertawakan”. Hahaha kali ini hanya dipenuhi tertawaan kosong, arif yang dulu dikenal katanya humoris mungkin saat ini off dulu atau mungkin tidak akan bisa seperti dulu lagi, entahlah..

Sejak SD aku dikenal suka buat lawakan yang gak jelas, yang bisa buat kawan-kawan ku tertawa semua haha, SMP dan SMA begitu juga, tidak jauh beda. Membuat tertawa orang seperti menjadi tugas sehari-hari. Tahukan kamu semua ku lakukan agar aku memiliki sedikit saja kawan? Haha iya, aku tak pandai bergaul, aku tak pandai memulai pembicaraan, aku tak pandai mencari kawan, ya hanya itu tadi cara mendapatkan kawan, membuat mereka tertawa walau nantinya aku terlihat sangat bodoh. Tapi saat ini menurut aku, sudah cukup masaku membuat orang lain tertawa, mungkin aku off dulu. Aku tak seperti dulu lagi, aku sedang mencari kebahagian sendiri yang sekarang sudah mulai remang-remang. Dulu tampak jelas kebahagiaan itu sangat mudah aku raih. Sekarang? Entahlah…..

Alhamdulillah ada LBFT LBFT,

Lomba Berhitung Fakultas Teknik.. Acara luar biasa dengan orang-orang yang luar biasa didalamnya, melalui acara ini aku bisa sedikit terhibur, melupakan segenap masalah yang sedang aku hadapi. Hahaha terlalu panjang jika ku ceritakan disini… Insya Allah nanti ada post khusus untuk topik ini  . Dengan semua yang terjadi saat ini, semua yang ku lakukan nyaris tidak membuatku semangat.Hampa tok tok haha. Kuliah males, ngeblog males, SocMed males, semua males.. Hari ini aku mencoba meninggalkan kebiasaan- kebiasaan pelan-pelan, mula-mula mungkin dengan perlahan mundur dari dunia maya, yang ku anggap bisa membuat ku terhibur, ternyata tidak.. lebih banyak tidak enaknya, malahan bisa saja membuat hati mudah sensi. Alhamdulillah Alhamdulillah Allah masih memberikan sedikit saja akal kepadaku sehingga aku tak memakai cara yang salah menghadapi masalah ini.. hanya wait and see sambil mencurahkan doa untuk mereka yang tersayang disana.

Alhamdulillah. Wassalam. Selamat Tinggal Sosial Media, semoga jumpa lagi dalam waktu dekat.

Comments
  1. 7 years ago
  2. 7 years ago
  3. 7 years ago
  4. 7 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: