Posting Random ; Filter Pic Via Pixlr-O-Matic

Malam semua penghuni dunia maya..

Semoga selalu sehat dan sedang tidak miskin bandwitch… Bagaimana rasanya kalo BBM ditunda kenaikannya? , yaah isi 10 ribu untuk sementara masih 2,22 liter lah.. Ke depannya kita tidak pernah tau. Karena seperti kata salah satu tweet saya, “Akan tiba masanya ketika isi 10ribu itu bukan 2,22 liter lagi, melainkan 1,67 liter”. Disini saya bukan mau bercerita bpanjang lebar mengenai kenaikan BBM, sedang malas membahas masalah “politik” . Yang penting apapun keputusan pemerintah, hidup harus tetap berjalan. Yang punya kendaraan bermotor harus udah siap dengan resiko ini, kalo mau hemat ya jangan naik motor. Harus ada harga yang dibayar untuk sebuah kenyamanan. Jangan jadi manja dan bisanya cuma merengek tanpa tau pokok permasalahan.

Saya pernah baca artikel dari mas Pandji, Kalo di negara-negara maju ketika kita makan di restoran cepat saji misalnya. Ketika selesai makan dan kita masih menyisakan sisa makanan atau piring atau sampah di meja makan maka kita akan diliatin orang sekitar kita di restoran. Seperti mencibir dengan tingkah laku kita barusan. Oleh sebab itu, orang disana selesai makan lgsung merapikan sendiri meja makannya.

Jika kondisi di atas terjadi di Indonesia, ketika kita mau membuang sampah maka buru2 pelayan menghampiri kita dan meminta maaf seraya membersihkan meja kita.

Ketika membaca sedikit cerita di atas, saya sadar kita sebagai masyarakat agak sedikit manja. Mau nya di suapin pemerintah melulu.. lalu.. ah sudah lah, jadinya cerita ngalor ngidul.

—————————————

Alhamdulillah sudah beberapa bulan ini merasakan satu teknologi smartphone besutan Google, tak lain dan tak lain adalah Android. Untuk HH nya sendiri ya gak terlalu canggih-canggih lah, disesuaikan dengan budget yang ada *kan yang penting Android :p*

Samsung Galaxy Gio GT-S5660 begitu nama yang diberikan, gak terlalu canggih juga gak terlalu lowend. Walaupun begitu, selalu ada cara yang tersedia untuk memaksimalkan HH, tergantung kebutuhan masing – masing pengguna. Saya mulai berkenalan dengan berbagai aplikasi Android yang katanye bejibun itu.

Dan saya jatuh cinta dengan salah satu aplikasi filtering foto untuk Android, yah mirip-mirip dengan Instagram nya buat Iphone (Baru-baru saja dipastikan, Instagram juga akan mengeluarkan versi Androidnya) tapi jeut cit lah.

Ada banyak efek filter yang tersedia, begitu juga untuk frame nya. Saya pun keasyikan bermain – main dengan Pixlr-O-Matic ini. Sembari menunggu kehadiran Instagram for Android, gak ada salah nya berkreasi dgn yang sudah ada.

Beberapa gambar yang saya take + filtering akan saya muat dibawah ini. Jelek sih, maklum nubie. Kritik dan saran mastah sangat diharapkan :p

 

Lembar Konsultasi

Lembar Konsultasi

 

Mouse

"Tikus"

 

warkop

Mengacuhkan Layar

perpustakaan

Pustaka Teknik

Teknik Sipil

Nikmat Sarjana nyaa 😀

Juliana Fisaini

" Dia :") "

 

Comments
  1. 5 years ago
    • 5 years ago
  2. 5 years ago
    • 5 years ago
  3. 5 years ago
    • 5 years ago
  4. 5 years ago
    • 5 years ago
  5. 5 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *