Malas Menyerang

Hari ini seperti biasa malas menyerang hari-hari aku. Bangun pagi rencana mau buat rancangan PPMJR eh malah molor 3 jam cuma buat golek-golek di atas peraduan hohoho.

Setelah mandi dan makan, aku berangkat ke kampus n nyangkot di ECCC lantai 2 Fak.Teknik Unsyiah. Hufft pokoknya hari ini harus ada rancangan yang dibuat. Rancangan PPMJR giliran yang pertama, dibantu oleh kawan – kawan akhirnya selesai juga nyari titik-titik koordinatnya. Tapi ada satu trase yang gak jelas, (perasaan dulu udah fix lah). akhhhh malas benar-benar buat aku mati gaya. Praktis untuk bat rancanagn aja cuma habis waktu 1 jam saja, bayangin waktu yang terbuang sia-sia.

Jam 2 masuk Mata Kuliah Pelabuhan I dengan Bu Eldina, ngantooknya ampun dah..untung tadi keluarnya cepetan dikit n aku lanjut lagi nongkrong di ECCC sambilan ngenet n nengok2 rancangan (nengok2 bukan buat.red)

nah, disini aku agi nyoba posting blog melalui platform blogging offline bernama Raven, dulu waktu pake blogspot juga pernah pake tapi yang Windows Live Writter. Sekaang aku mau coba Raven dulu di blog WordPress. mudah-mudahan minat menulis semakin besar. Amiiin

Posting ini aku upload via Raven Offline Blogging Platform

Sukses gak ya?

Technorati : , , , , , ,
Del.icio.us : , , , , , ,
Zooomr : , , , , , ,
Flickr : , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *