Makhluk -Makhluk Kecil Di Sekitar Kita

Selamat malam duhai kekasih…kenanglah diriku di malam ini

Ngelantur dikit gak papa lah ya.. Selamat pagi sobat blogger.. Yihhaaa udah jam 1 pagi ni, sambilan buat tugas rancangan sambilan ngasih sedikit info nih buat sobat.

Disekitar lingkungan kita baik itu dirumah atau dikampus misalnya, terdapat makhluk-makhluk kasat mata yang susah dijangkau oleh indra penglihatan kita. Makhluk-makhluk ini adalah makhluk kecil yang sering hinggap di tempat-tempat yang sering kita datangi bahkan sering juga ditemukan di makanan yang kita makan sehari-hari.

Makhluk-makhluk kecil ini bisa juga disebut sebagai kutu, bakteri dll. Tapi dengan ukurannya yang sangat kecil, kita tidak mungkin mengetahui bagaimana wujud asli dari makhluk – makhluk mini ini. Pemenang lomba fotografi sains Steve Gschmeissner yang berusia 61 tahun yang sudah berhasil mengabadikan beberapa kutu debu dan kutu makanan yang sangat kecil ukurannya, dan sangat susah terdeteksi juga terlihat oleh mata telanjang. Dikutip dari Daily Mail, menyebutkan bahwa Steve Gschmeissner mengabadikan mahluk-mahluk yang mengerikan tersebut dengan kamera yang dilengkapi dengan Microscope zoom yang mampu memperbesar ukuran hingga beratus ratus kali.

Kita tidak akan pernah menyangka bahwa bentuk mereka mengerikan dan lebih mirip sebagai alien 😀

Begini ni penampakannnya

bakteri di Sprei

Kutu kucing

larva belatung

Mengerikan bukan? jaga kebersihan dan jaga kesehatan

Wassalam

Mungkin Anda menyukai ini —>>> Pencuci Tangan

 

SUMBER

Follow akun Twitter saya benar – benar tidak dapat menyebabkan kantuk, serangan jantung, impotensi apalagi gangguan kehamilan dan janin -__-” suwerr

Yuk order Laptopper untuk Laptop mu 🙂

Comments
  1. 6 years ago
  2. 6 years ago
  3. 6 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: