Ikutan Buka Puasa Bersama Komunitas @iloveaceh #KopdarBukber

iloveaceh

Akhirnya hari yang ditunggu tiba, tanggal 16 Agustus 2011 komunitas Twiter @iloveaceh mengadakan buka puasa bersama sekaligus kopdar untuk para #ATwitlovers (sebutan bagi followers @iloveaceh). Bertempat di lantai dasar Food Court Hermes Palace Mall, menurut jadwal acara dimulai puluk 17.30 dan saya sukses telat datang. Acara ini selain untuk mempererat silaturahmi antar followers di lininyata juga sebagai ajang perkenalan dengan beberapa admin @iloveaceh. ID-ID yang biasanya sering kita liat di timeline kita, pada sore itu saling menampakkan wujudnya masing-masing, dari yang masih SMA, kuliah bahkan yang sudah berkeluarga (ada gak ya? :p ).

Saya sendiri mengenal akun @iloveaceh ini kira-kira setahun yang lalu, dulu masih mesra dengan facebook jadi jarang maen twitter, cara maennya pun gak ngerti, beda reply ama RT aja kagak ngertos ane. Tapi sejak pisah ranjang dengan akun facebook ini, lambat laun saya mulai rajin ngecek TL dan sesekali ngupdate status. Dan akun @iloveaceh ini adalah salah satu dari puluhan akun yang saya follow pertama kali (dan saat itu @iloveaceh masih rajin folbek :p piss ) . Dulu masih teringat sedikit, kita saling sharing tempat-tempat menarik di Aceh dan admin nya ramah maksimal, dan juga kita sering update infocuaca di seluruh penjuru nanggroe.

Tetapi ada masa vakum panjang dengan akun twitter saya (@arifadlillah) ini dikarenakan kesibukan dengan Event besar LBFT XVII (Lomba Berhitung Fakultas Teknik XVII se Aceh) dan 3 buah tugas rancangan -__- what deee (1 tugas dapat  X teman-teman).. Dan sungguh terkejut ketika melihat perkembangan @iloveaceh, followers nya bejibun dan info-info yang disajikan menarik untuk disimak dengan tidak mengesampingkan kontribusi followers nya. Sehingga setiap followers merasa memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk memajukan dan mengenalkan Aceh melalui media maya.

Kembali lagi ke #KopdarBukber,  hari selasa ini adalah hari yang padat mulai dari nyetak KRS dan ngurus beasiswa sampe setengah hari. Dilanjutkan dengan ke PU Perkim bertemu Pak Najam dan ke lokasi proyek tempat saya kerja praktek. Asumsi saya bisa selesai setelah ashar, ternyata ada tes Sand Cone di ruas underpass kanan yang udah sampe tahap urpil (urugan pilihan) dan selesai pukul 18.00 :hammer :hammer. Alhasil saya tiba disana bareng @Lianaku pukul 18.40

Waah jadi gak bisa ikutan acara-acara sebelumnya nih, sedikit kecewa tapi terbayarkan dengan suasana bubar yang hangat dan ramah, saya duduk di ujung bareng @Lianaku @ListianiAyu dan abg leting tercinta @jrule  :p . Tempat dipadati oleh para followers @iloveaceh dan menurut info korlap, peserta mencapai 80 orang. Sangat rame dibandingkan dengan jumlah peserta tahun lalu sebanyak 13 orang. Disini saya mengenal beberapa teman baru yang dulu cuma bisa diliat via TL aja seperti bg @hack87 @12eed @nop4n @bzkara dan masih banyak yang lain. Dan kebanyakan dari mereka belum saya kenal dan itulah tujuan saya ikutan Buka Puasa Bersama @iloveaceh #KopdarBukber, untuk menambah teman dan mempererat silaturahmi.

Setelah santap berbuka, acara ditutup dengan pemilihan admin Regional Banda Aceh yang diemban oleh @jrule, selamat buat bg @jrule semoga acara ini menjadi langkah awal silaturahmi yang semakin erat kedepannya.

Terimakasih buat admin dan panitia yang menyelenggarakan acara ini. Mantap dan Sukses

Sampai berjumpa di kesempatan Kopdar berikutnya dan mari pererat silaturahmi melalui ranah mention 😀 ahaha

#KopdarBukber @iloveaceh

Untuk melihat kumpulan foto pelaksanaan #KopdarBukber @iloveaceh sila klik DISINI ( credit to @xHDRx )

Bagi teman-teman semua jangan lupa untuk follow @iloveaceh ya

Klo ada kesempatan lebih follow jga teman-teman yang di post saya, dan jangan lupa yang ngepost di follow juga 😀 ahahaha @arifadlillah

Wasaalam,Salam Syuper

Comments
  1. 6 years ago
  2. 6 years ago
  3. 3 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: