Cara Mengunci File atau Folder

Selamat pagi sobat blogger semuanya, apa kabar?

Pasti galau-galau saja kan.. hmmmm

Sebelumnya saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Terutama kepada pembaca blog ini, mungkin ada silap-silap kata dikit maupun banyak hehe..

Sekarang saya mau bagi-bagi software lagi, software ini berfungsi untuk mengunci file atau folder yang kita inginkan. Nama sopwer ini adalah Easy File Locker. Easy File Locker tidak terbatas digunakan untuk memproteksi file, tetapi juga dapat digunakan untuk mengunci folder berikut sub folder dan file-file di dalamnya. Jenis proteksi yang diterapkan dengan menggunakan Easy File Locker meliputi apakah suatu file atau folder yang diatur dapat dilihat (visible) dapat diakses (accessable), dapat ditulisi (writable), dan/atau dapat dihapus (deletable).
File instalasi nya terbilang sangat kecil, jadi tentu saja tidak memberatkan komputer sobat. Setelah di install jalankan file .exe nya maka akan muncul menu seperti di bawah ini :

Pengunci folder

Pilih add file atau add folder lalu setting apakah ingin di sembunyikan saja atau membatasi akses terhadap file atau folder tersebut. Jika ingin mengubah nya, tinggal klik 2x pada daftar file/folder lalu ubah setting permission nya..

Proteksi file dan folder menggunakan Easy File Locker ini juga akan berlaku meskipun komputer berjalan dalam Safe Mode. Agar tidak sembarang orang dapat menjalankan Easy File Locker, maka Anda perlu mengeset password untuk menjalankan Easy File locker melalui menu System – Set Password. Jika sudah dipassword, password ini juga akan diperlukan jika ingin menguninstall Easy File Locker.

Nah, jika sobat punya file atau folder yang sangat rahasia, software ini akan sangat berguna.

Gak perlu lama-lama, langsung aja sedot gan….

Hilangkan tanda *

http://www**.filesonic.com/file/3318776955

Bagi yang punya Twitter jangan lupa follow saya ya, Mention langsung kalo mau di folbek. Oke

(klik gambar di bawah ini, lalu follow)

Twitter

Udah jam setengah 2, saatnya pulang ke rumah.. Wassalam

Follow akun Twitter saya benar – benar tidak dapat menyebabkan kantuk, serangan jantung, impotensi apalagi gangguan kehamilan dan janin -__-” suwerr

Yuk order Laptopper untuk Laptop mu 🙂

Comments
  1. 6 years ago
  2. 6 years ago
  3. 6 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: