Akhirnya Kita Sarjana :D

3 Bulan gak nulis di blog, rasanya? …

Biasa aja tuh :))))). Kalo saya bilang alasan kali ini karena sibuk,Β  terlalu mainstream ah. Anggap saja saya lagi malas nulis semenjak jadi sarjana :p #mainstreamjuga . Alhamdulillah tanggal 27 November 2012 lalu saya resmi menyandang gelar Sarjana Teknik, plong dan puas rasanya, setelah berjuang selama 4 tahun 1 bulan akhirnya jadi sarjana (baca:pengangguran) juga. Senang bisa membahagiakan orang tua dengan lulus tepat waktu πŸ˜€ . Kebahagiaan ini semakin lengkap karena bisa tamat dan wisuda bareng dengan seorang gadis yang selama 3 tahun ini menemani saya dalam suka duka πŸ™‚ .Β  5 rancangan, ratusan SKS matakuliah dan tugas akhir, semua dilalui dengan tidak mudah dan penuh lika-liku. Jika diingat-ingat gimana emosionalnya menghadapi tantangan perkuliahan, dengan jadwal padat, ikut kegiatan ini itu, dapat nilai jeblok -_- yang setara dengan mahasiswa bolos, bolos kuliah, gak mandi gara2 buat rancangan sampe pake parfum yang sama berlima karena gak mandi :)) dan mengundang perhatian hidung dosen hahaha.. naa saja.

Pada kesempatan postingan yang agak basi ini (terkadang saya kurang setuju dengan istilah nasi sudah menjadi bubur, toh masih bisa dipanaskan dan ditambah suwiran ayam jadi makin maknyus), ijinkan saya menghaturkan ribuan terima kasih untuk :

  1. Kedua orang tua saya yang telah membesarkan saya dengan kasih sayang tak terhingga, menjadi pondasi saya ketika lemah dan memberikan saya kepercayaan dan kebebasan dalam menghadapi skenario Tuhan. Terima kasih untuk nasihat-nasihat dan contoh hidup yang luar biasa. Hidup 1000 tahun dan mengabdi kepada ayah dan ibu belum membalas setetes pun keringat dan air mata yang dikeluarkan untuk saya. Untuk adik saya satu-satunya terima kasih untuk doa dan dukungan tiada henti.
  2. Juliana Fisaini, ST. Terima kasih untuk menemani selama suka duka hidup. Maaf jika selama ini ada kata atau tindakan yang menyinggung perasaanmu . Terima kasih untuk mengerti diam ku dan tersenyum untuk mengobati lelahku. Akhirnya, Kita Sarjana juga πŸ˜€
  3. Terima kasih untuk teman-teman hidup saya, baik teman masa SD,SMP,SMA dan kuliah. Trims untuk menjadi bagian dari pembelajaran hidup saya. Mengenalkan secara tak langsung tentang baik dan buruk.
  4. Terima kasih tak terhingga untuk pendidik dan pengajar saya, guru SD, guru SMP, guru SMA dan khususnya dosen-dosen saya di Jurusan Teknik Sipil Unsyiah. Kepada Pak Ir. Maimun Rizalihadi,M.Sc.Eng dosen PA saya sekaligus pembahas saya di seminar dan sidang, saya terkadang memanggil beliau “papi” di depan teman2 saya, karena sudah saya anggap sebagai orang tua saya dikampus :D, kepada Ibu Dr.Renni Anggraini,ST,M.Eng dan Ibu Lulusi,ST,M.Sc untuk bimbingan dan arahan selama masa tugas akhir saya, terima kasih banyak untuk ilmu dan nasihatnya. Kepada Pak Surya Bermansyah,ST,MT, dosen pertama saya di kampus orange, saya belajar banyak dari bapak, terima kasih. Kepada ibu Fitrika MS, ST, MT terima kasih telah mengajarkan saya arti kesabaran, dan saya berhasil memetik hasilnya kini. Kepada “ayah” kami di bidang Transportasi Pak Dr.Ir.Sofyan M. Saleh,M.Eng, terima kasih sudah mengayomi kami. Dan kepada seluruh pendidik dan pengajar yang telah mencetak saya seperti ini.

Selamat saya ucapkan kepada teman seperjuangan, para kaum Novemberiyah :p Teknik Sipil 2008 kloter pertama πŸ˜€

Adana Rizki, ST
Irma Yanita, ST
Rahmi Mizar, ST
Wan Achmad Reza R, ST
Rizki Anggun Pribadi, ST
Moeh. Fadhil, ST
Agung Mardhika, ST
Mutia Noviana, ST
Rima Vinanda, ST
T. M. Rasyif, ST
Munirul Hadi, ST
Abi Saleh Akbar, ST
Perjuangan sesungguhnya adalah setelah ini…
Kepada teman-teman luar biasa yang sedang berjuang di kampus orange, Haqqi, Lijan, Izil, Yol, Puti, Dila, Aden, Sarwo, Faisal, Khair, Muhib, Ramon, Fuad, Reja dan seluruh teman-teman Sipil 2008. Ayo segera menyusul dan ikut berjuang di dunia yang keras bersama kami πŸ˜€
Untuk membaca proses wisuda dan jalannya acara sedikit tergambar di postingan Lia di Akhirnya, Kami SarjanaΒ 

Comments
  1. 5 years ago
  2. 5 years ago
  3. 5 years ago
  4. 5 years ago
  5. 5 years ago
  6. 5 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: